Monday, November 12, 2012

Notepad++ 6.2.1

Malam Sob..pada malam ini saya akan men-share sebuah software yang bernama Notepad++. Notepad++  ini tidak sama seperti notepad bawaan dari windows itu sendiri lho.. Notepad++ mempunyai lebih banyak fitur. berikut saya jelaskan tentang Notepad++  ini..



Notepad + + adalah editor kode sumber bebas dan pengganti Notepad yang mendukung beberapa bahasa. Berjalan di lingkungan MS Windows, penggunaannya diatur oleh Lisensi GPL. Mengedit komponen berdasarkan Scintilla kuat, Notepad + + ditulis dalam C + + dan menggunakan murni Win32 API dan STL yang menjamin kecepatan eksekusi lebih tinggi dan ukuran program yang lebih kecil. Dengan mengoptimalkan rutinitas sebanyak mungkin tanpa kehilangan keramahan pengguna, Notepad + + berusaha untuk mengurangi emisi karbon dioksida dunia. Bila menggunakan power CPU kurang, PC dapat throttle ke bawah dan mengurangi konsumsi daya, menghasilkan lingkungan yang lebih hijau.

- Syntax Highlighting dan Syntax Folding
- WYSIWYG
- Ditetapkan Pengguna Syntax Highlighting
- Auto-completion
- Multi-Dokumen
- Multi-View
- Cari Regular Expression / Ganti didukung
- Kendali Drag 'N' Drop didukung
- Dinamis posisi Views
- File Status Auto-detection
- Zoom in dan zoom out
- Multi-Bahasa yang didukung lingkungan
- Bookmark
- Brace dan Highlighting Indent pedoman
- Makro perekaman dan pemutaran







Bagi yang tertarik, silahkan download dibawah ini :

- Download Notepad++ 6.2.1

- Link Alternatif

2 comments:

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!