Friday, February 10, 2012

LocalCooling | Software Penghemat Baterai Lapotp

Saat kita lagi asik maenin laptop, tiba-tiba kita mendapat peringatan "batteray Low"... Hmmmm.. Sungguh menjengkelkan bukan...??? Apalagi kita lagi buru-buru buat tugas...
Nah...untuk menanggulangi hal tersebut sayay akan men-share kepada kalian sebuah tools yang bisa menghemat batteray Laptop hingga 20%, Yaitu LocalCooling.




Setelah LocalCooling kalian install, secara otomatis akan mengoptimalkan pemakaian energi didalam Laptop kalian. Cara menggunakan software ini juga sangat mudah, pada tab general Kalian tinggal pilih power saving mode yang telah di tentukan, sebaiknya Kalian pilih yang high agar lebih terasa. Kalian juga dapat mengeditnya sesuai dengan keinginan Kalian.

Oya,,Software ini gag cuman bisa dipake dilaptop doank lho... dimotor juga bisa, buat ngirit Bahan bakar ama Akinya...kwkwkwkk..brcnda sob. Maksud saya bisa dipake di PC juga.. untuk menghemat pemakian listrik. Dan yang paling penting mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya pada PC anda.

Gimana Sob, Tertarik buat mencobanya???
Silahkan Download LocalCooling dibawah ini :


Download LocalCooling2

Note : Selain menggunakan Software di atas cara yang lain adalah menonaktifkan program yang tidak perlu tapi berjalan di memori secara default, serta mengatur pencahyaan layar secara manual. Ini bisa  juga menghemat batteray laptop...

2 comments:

  1. kan gini min batteray laptop temen aku kalo udah 80% laptopnya udah mati kalau pakai local cooling bisa nggak jadi 20% lagi batteray laptopnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo masalah sperti itu, tidak bisa gan. karena software ini fungsinya untuk mengirit baterray. bukan memperbaiki batteray. ..
      Terima kasih :)

      Delete

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!