Saturday, February 25, 2012

Download Software Pembuat Template Blog

Terkadang kita merasa kurang puas terhadap template blog kita. Nah..agar tidak bosan..kita bisa mengedit/mengutak atik template kita dengan cara merubah dengan mengedit script html, css atau php-nya (bahasa pemrograman). Jika cara ini terasa sulit atau tidak ingin dipusingkan oleh bahasa pemrograman, maka ada cara ketiga yang lebih prakits, yaitu dengan menggunakan software pembuat template.yaitu Template Shaker 3.0.


Software ini jauh lebih ringan (8,3 MB) dibanding Software pengubah template laninnya. Gratis tanpa perlu keygen dan kita bisa bekerja secara offline. Jadi bebas dari gangguan koneksi. Kita hanya butuh online saat desain templatenya sudah selesai dan siap untuk digunakan pada blog.


Bagaiamana, Anda tertarik??


Download Tempate Shaker

Selamat Mencoba yaaa...!!!!!

6 comments:

  1. wah gw berminat nh gan, makin oke aja isinya gan. terus berkreasi gan. jgn lupa mampir ke ane.
    izin download

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yooiiii gan..
      thank's atas knjungannya gan..

      Delete
    2. sory nh, cara pakenya gimana yah? bingung ane.hehehe

      Delete
    3. Buka template shakernya..
      Disana akan ada beberapa jnis template yang bisa anda pilih.

      Setelah agan memilih template yang di kehendaki, lalu klil "customize" yg terletak disebelah kanan, dibawah gambar tempalte-nya. dan edit dech..sesuka hati agan..

      udah paham gan?? kalo belum...bilang ya..
      hehee

      Delete

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!