Sunday, December 11, 2011

Mengirim Email Sebanyak-banyaknya

Pada kesempatan kali ini saya akan menshare beberapa trik bagaimana caranya menyerang email orang lain sampai kotak masuk emailnya kepenuhan..hehe..kedengarannya jail banget yah... :D
Nah..disini ada 2 cara yaitu dengan sebuah bantuan software yang bernama mail bomber dan satu lagi dengan script. Nah..apa bedanya menggunakan sebuah toolse mail bomber dengan script??

kalau kalian memakai tools email bomber, maka email yang kamu kirimkan ke email orang lain akan dikategorikan sebagai spam. Tapi, kalau sobat memakai script, maka email yang sobat kirim ke email orang lain akan berada dikotak masuk dan tidak di anggap sebagai Spam. Nah disini saya pilih yang memakai script ajja.

Bagaimana cara menginstalnya :
Cara menginstallnya sama seperti script lainnya. Gak perlu mysql atau pemrograman lainnya.Sobat tinggal upload ke webhosting, tapi jangan lah. Mendingan sobat upload ke local host aja. Biar gampang. hehehe.. Dan bila Sobat mau ngirim email, sobat tinggal ketikkan alamat email yang bakal sobat kirimin, dan juga jumlah berapa email yg akan sobat kirimkan (bisa sampai 500 lho..!!) Gampang kan..??


Oya,,,saya mengasi trik ini bukan semata-mata dipakai untuk menjahili teman.Tapi hanya semata-mata untuk belajar. So, jangan selalu memakainya untuk kejahatan yah?? Pakailah ilmu kalian untuk hal yang berguna :)

Oke..Silahkan download langsung scriptnya dibawah ini:

Download Script Mail Bomb

Inget,,jangan dipake kejahatan !!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!