Sunday, December 11, 2011

Cara Membuat Email Palsu

Tadi siang saya mendapat pelajaran komputer hacking. Dan saya di ajari bagaimana cara membuat email palsu dengan sebuah shell command. Namun shell command hanya bisa didownload apabila kita membeli domain tertentu. Karena saya tidak punya uang buat membelinya..hehee.. terpaksa saya cari cara lain di google untuk belajar mmebuat email palsu. dan akhirnya ketemu juga jawabannya...


Nah Sebelum saya mulai ketopik, saya akan jelaskan apa itu email palsu..
email palsu merupakan email yang masuk ke inboex email kita dengan nama email yang aneh, bahkan bisa menipu kita. oleh karena itu, kita harus hati-hati jika mendapat kiriman email apalagi menyangkut masalah uang..

Nah sekarang saya akan jelaskan cara membuat email palsu tersebut :
 Buka situs ini : http://www.infothek.com/design/XcClassifiedLite12/XcClassifiedLite/Admin/XcCDONTS.asp
Setelah dibuka akan mucul gambar seprti dibawah  ini :

Pada tampilan diatas terdapat beberapa form-form yang harus diisi seperti :
-To (alamat tujuan)
-Form (nah yang ini kamu bebas buat nama email apa saja, usahakan yang unik dan bisa membuat orang terpengaruh)
-Subject (terserah mau isi apa)
-Body (yang ini isi dari pesan yang akan kamu kirimkan)

Contoh pengisiannya sperti dibawah ini :

Setelah semuanya lengkap silahkan klik Send Message dan akan tampil seprti gambar dibawah ini :

Nah..itulah salah satu cara membuat email palsu..hehe
Oya..disini saya share tips ini bukan untuk mengajari kalian berbuat yang gak-gak, tidak lain hanya untuk belajar/menambah ilmu!!


No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!