Thursday, November 10, 2011

Neon SkinPacks

Hai Sob, hari ini saya lagi seneng nie..bagaimana tidak, baru pertama kali ini saya mendapatkan skin packs yang cocok buat laptop saya....dan sesuai keinginan saya juga.. hehee...
Namanya yaitu Neon SkinPacks. Nah..oleh karena itu saya ingin berbagi kesenangan juga ama sobat-sobat bloger dengan cara men-share SkinPacks yang saya dapat..


Ini screenshot yang saya ambil dari dekstop laptop saya sendiri :

                       


Gimana Sob, Keren bukan?? hehehe..
Bagi yang tertarik dengan SkinPacks ini, Silahkan download di bawah ini :


****Selamat Mencoba****
                                           

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!