Monday, July 4, 2011

Microsoft Luncurkan Office 365

Perusahaan Amerika Microsoft telah meluncurkan versi awam Piranti loffice yang disebut dengan office 365. Office ini telah diluncurkan pada tanggal 28 juni. Layanan ini bisa menyimpan email, `word processing, spreadsheet` dan program kolaborasi di situs internet. program ini bisa di acces melalui komputer pribadi atau PC, Laptop, Tablet serta Telepon pintar yang berbasiskan microsoft, RIM apple dan Android.

Peluncuran ini bertujuan untuk berhadapan dengan google dan perusahaan lain yang telah menwarkan piranti lunak yang berbasis situs itnternet. Office 365 akan mengambil alih layanan berdasarkan web bagi perusahaan yang disebut Business Productivity Online Standard Suite.

Langkah menuju awan (cloud) ini dipandang sebagai pertaruhan yang dilakukan Microsoft karena sebagian besar keuntungan didapat dari penjualan piranti lunak yang dipasang di PC.

Migrasi ke internet akan menghilangkan sumber keuntungan ini yang mencakup sepertiga pendapatan perusahaan.

Namun pilihan masuk internet dipandang penting dalam rangka menghadapi ancaman baru dari Google dan perusahaan lain yang menggerogoti pelanggan Microsoft.



 .

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!