Monday, July 4, 2011

Fitur Misterius Siap Tampil di Facebook

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Akan merilis fitur terbaru di situs jejaring sosialnya pada pekan depan. Perusahaan sedang menyiapkan sesuatu yang mengagumkan,` kata multimiliuner ini dalam times.com, 30 Juni
2011.

Zuckerberg masih merahasiakannya, tapi sejumlah analisis teknologi informasi menyebut fitur terbaru Facebook itu berhubungan dengan iPad besutan Steve Job.

Inilah aplikasi yang ditunggu-tunggu pengguna iPad dunia. Menurut beberapa sumber di dalam perusahaan, Facebook telah membangun aplikasi ini selama satu tahun tak lama setelah iPad dirilis.

Kabar lainnya, Facebook juga akan mengeluarkan aplikasi bergerak untuk berbagi foto sebagai pembunuh aplikasi gratis berbagi foto bernama instagram.

Sebelumnya, Facebook mencatat pengguna jejaring sosial terbesar di dunia ini sudah mencapai angka 750 juta pengguna.

Kabar ini tentu saja membuat iri raksasa internet Google. Untuk menyaingi dominasi Facebook, perusahaan pencari terbesar itu meluncurkan Google+.

Peluncuran Google+ ini sekaligus menjadi pertaruhan Google untuk masuk ke pertarungan jejaring sosial setelah kegagalan Google Buzz, Orkut, dan Google Wave.

Google mempunyai peluang itu lantaran ada sebanyak 180 juta orang mengunjungi situs Google, termasuk YouTube. Angka ini lebih besar dari Facebook yang dikunjungi 157,2 juta orang. Namun, para Facebooker rata-rata menghabiskan waktu 375 menit. Adapun pengunjung Google hanya menghabiskan waktu 231 menit.

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!