Tuesday, March 31, 2020

Download BlueStacks App Player Terbaru 4.190.0.5002 Offline Installer

BlueStacks App Player merupakan software simulator Android. Dengan BlueStacks App Player, anda bisa manjalankan game dan aplikasi android di PC.

Perlu anda ketahui bahwa BlueStacks App Player yang saya bagikan ini adalah versi original dari developernya. Jadi belum ter-root. Bagi anda yang menjalankan game atau aplikasi android yang membutuhkan akses root, anda tidak akan bisa menjalankannya di BlueStack App Player ini. 

Saat ini, BlueStack App Player telah merilis versi terbarunya yaitu BlueStacks App Player Versi 4.190.0.5002. Di dalam versi terbarunya, BlueStack App Player telah menambahkan kapasitas storagenya menjadi 32GB yang artinya anda bisa menginstall aplikasi/game android lebih banyak.

Untuk menjalankan Bluestack App Player, dibutuhkan spek PC yang cukup tinggi supaya anda bisa software ini bisa berjalan dengan lancar. Namun spek PC medium juga masih bisa menjalankan asalkan tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Nah buat anda yang sudah tidak sabar ingin mendownloadnya, silahkan download softwarenya dibawah ini !!!!!!!!!

Mediafire



Thank You

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!