Friday, February 26, 2016

Download KMPlayer 4.0.5.3

Malam Sob, Setelah kemarin saya membagikan VLC player kepada kalian, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan media player yang keren dan sekaligus menjadi media player favorit saya..hehe :D
Yaitu KMPlayer. Diantara kalian pasti sudah sebagian besar yang tau media player ini.


Nah bagi yang masih awam/belum tau, saya akan jelaskan sedikit keunggulan dari medi player ini :
- Mempunyai kualitas gambar yang jernih
- Bisa memainkan DVD
- Suara yang lumayan jelas dan jernih
- Bisa membuat subtitle sendiri
- Banyak mendukung format
- Antarmuka yang menawan dan enak dilihat
- Bisa buat nyari cewe (hahahaa..yg ini berncanda Sob)

Naaah itu beberapa kelebihan  yang saya rasakan selama menggunakan Media Player ini..
sebenernya sich masih banyak lagi kelebihannya sob..
Oya, ada kelebihan, tentu juga ada kekurangannya ya. kekurangannya yaitu saya gak bisa  buat sendiri  :D

Okee..bagi Sobat yang ingin mendapatkan versi terbarunya, bisa di download DISINI!!!

NOTE : Kami juga  menerima pemesanan software dan OS Linux  jika sobat malas mendownload.
Harga mulai Rp.30.000 (Blm Termasuk Ongkir)
Pemesanan silahkan Hub :
BBM : 5B70AB2F
WA : 083 114 302 151


Terima kasih atas kunjungannya.. :)
                                           




No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!