Thursday, November 15, 2012

Firefox 17.0 Beta 6

Siapa disini yang gak kenal dengan browser yang satu ini?? Mozilla Firefox telah merilis versi terbarunya Sob, Yaitu Firefox 17.0 Beta 6.  Didalam versinya yang terbaru ini Firefox memberikan kecepatan dan puluhan fitur terbarunya untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua...


Kelebihan : 
 - Pengguna Pengalaman
Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

- Kinerja

Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

- Keamanan.  

Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

- Kustomisasi. 

Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.

Naahh.. buat yang sering browsing pake mozilla Firefox..silahkan update Firefox anda.. 


- Download Firefox 17.0 Beta 6 (Link Alternatif) 

Selamat Mencobaaaaaa.. 

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!