Saturday, November 10, 2012

Download KMPlayer 3.4.0.59 | Free

Oke Sobat, kali ini saya akan membagikan sebuah media player lagi, dan ini merupakan media player favorit saya sob..hehhee..yaitu KMP Player..
KMPlayer  dapat mencakup berbagai jenis format kontainer seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg Theora, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, dan QuickTime antara lain. Ini menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan Akalian untuk menangkap audio, video, dan screenshot dalam banyak cara...  



Pemain menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan merit system DirectShow. Filter internal tidak terdaftar untuk sistem pengguna agar tidak menjadi kacau dengan sistem filter.
Sekedar pemberitahuan Pada bulan Desember 2008 KMPlayer dibeli oleh Pandora.tv, dan terus dibuat tersedia sebagai freeware.

Requirements:Windows XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64

Bagimana Sob, ingin mencobanya?? siapa tau nanti bisa menjadi edia player favorit anda juga..hehee.
Silahkan download dibawah ini :

Download KMPlayer 3.4.0.59 

Selamat Mencobaaa...............

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!