Friday, August 3, 2012

DropBox | Tempat penyimpanan file secara online

Bagi kalian yang sedang mengerjakan tugas sperti membuat laporan, skripsi ato apapun itu yg mneyangkut dokumen penting, saya anjurkan selain menyimpan data itu di komputer kalian, kalian harus simpan juga di DropBox. DropBox merupakan sebuah media penyimpanan file secara online yang memeiliki space sampai 2GB. Selain itu, data yang disimpan juga sudah terjamin keamanannya dan terbebas dari kerusakan. jadi jika sewaktu-waktu komputer kalian terkena virus dan dokument penting kalian terhapus, kalain gk perlu khwatir lagi. kalian cukup download kembali dokument kalian di DropBox.



Fitur menarik lainnya yang ditawarkan Dropbox adalah keamanan saat browsing, karena Dropbox selalu menggunakan koneksi HTTPS (Hyper Text Transfer Protocol Secure), sehingga data yang kita upload maupun download akan terjaga keamanannya dengan baik. Selain itu kelebihan DropBox adalah ia dapat tersinkronisasi secara langsung pada komputer yang kita gunakan (PC atau Mac), sehingga kita dapat mengakses file yang kita simpan dimanapun kita berada sekalipun dalam kondisi offline.

Soal tampilan, tampilan DropBox sangat user friendly lho...jadi bagi para user yang baru memakianya, tidak akan menemui kesulitan. bayangkan saja seperti kalian melakukan aktifitas di komputer biasa.



 Bagaimana, tertarik mencobanya??
Silahkan download dulu DropBoxnya di bawah ini:




Selamat Mencoba........!!!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!