Saturday, April 14, 2012

Your Uninstaller! 7.4.2012.5 Plus Serial

Kalian semua yang sering uninstall aplikasi pake Your Uninstaller, udah punya belum versi terbarunya??
Kini Your Uninstaller telah merilis versi terbarunya yaitu Your Uninstaller v.7.4.2012.5. Nah..kalo yang pertama kali make Your Uninstaller, saya akan jelaskan sedikit tentang Your Uninstaller ini. Your Uninstaller merupakan sebuah tools yang berfungsi untuk meng-uinstall suatu aplikasi/software sampai ke akar-akarnya, Sehingga tidak ada sisa-sisa registry dan file-file sampah dari aplikasi yang kita uninstall tersebut. Your Uninstaller ini berbeda dengan Uninstall bawaaan windows, terkadang masih meninggalkan registry-registry yang bisa menyebabkan komputer menjadi lambat. Nah..itulah sedikit penjelasan tentang Your Uninstaller.


Fitur apa saja yang ada pada versi terbarunya :

Menghapus Secara Lengkap
Tidak seperti alat serupa lainnya, Your Uninstaller! scan seluruh sistem untuk file terkait dan jejak dan berhasil menghapusnya.

Uninstall seperti yang anda inginkan
Menguninstall sebuah program adalah satu atau dua klik pergi. Your Uninstaller! menebak masukan dan menanggapi dengan solusi terbaik.

Mengelola program-program anda
Mudah mengurutkan, mengganti icon, menulis komentar, atau program cadangan registri kunci. Memudahkan untuk menavigasi melalui semua program yang diinstal.

Teknologi terbaru
Your Uninstaller! dibangun dengan menggunakan teknologi terbaru: Windows 7, 64 bit, memori cache bersama dengan antarmuka pengguna yang modern, yang Bings pengalaman pengguna yang sangat baik.

Oke...Yang belum punya versi terbarunya dan yang baru pertama kali make, silahkan download Your Uninstaller versi terbaru di bawah ini :

 Download Your Uninstaller 7.4.2012.5 Plus Serial

Selamat Mencobaa....!!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!