Friday, April 6, 2012

CCleaner v.3.17.1689 | Terbaru

CCleaner baru saja merilis versi terbarunya lagi, yaitu CCleaner v.3.17.1689. CCleaner merupakan tools utility terbaik versi live-cyber. Kenapa saya katakan yang terbaik?? Karena, program ini tidak berat sperti tools-tools utilities yang lainnya. Selain itu mempunyai tingkat scan yang lumayan bagus, sehingga registry-registry yang error dan file-file sampah tidak pernah terlewatkan oleh CCleaner ini, tools ini juga bisa menghapus jejak browsing kita, sehingga kita tidak perlu lagi mencari tools untuk menghapus jejak browsing. Ini saya deskripsikan sesuai dengan uji coba yang
telah saya lakukan. sewaktu saya menginstal tool utilities yang lain (namanya tidak usah disebutkan yah,,nanti dikira menjelekan ^ ^), Memang tingkat scannya lumayan bagus juga, namun sayangnya komputer saya tetap berat dan lambat. Namun Setelah saya coba pake CCleaner ini, kcepatan PC saya menjadi norml kembali..

Nah itulah uji coba yang saya lakukan terhadap tools utilities. Mungkin temen-temen mempunyai pendapat lain..
Bisa nanti di ajukan lewat kotak komentar .. ^_^


Okee..untuk yang mau nyoba CCleaner terbaru, Bisa di download langsung dibawah ini:

Download CCleaner v.3.17.1689


Selamat Mencoba yaa..!!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!