Wednesday, March 7, 2012

Privacy Eraser Pro 9.02 Plus Serial

Ingin jejak internet dan File dikomputer kalian dihapus secara permanen??
Apa kalian tahu, bahwa file yang sudah kalian delete dan dikosongkan pula di recycle bin, itu masih bisa di pulihkan kembali. Nah apa jadinya kalau file itu sangat rahasia dan seseorang bisa mencuri file kita yang meski sudah kita hapus....sungguh berbahaya bukan?


Tapi sekarang kalian gag usah khawatir lagi. Karena disini saya akan men-share sebuah tools yang bernama Privacy Eraser. Dengan tools ini, maka semua aktivitas internet dan file dikomputer kita bisa dibersihkan secara permanen. Tools ini mendukung web browser  seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, AOL, Opera dan MSN Explorer. Privacy Erase mendukung Microsoft Windows sistem FAT/FAT32/NTFS. INGAT, dengan Privacy Erase, file yang telah dihapus akan hilang selamanya dan tidak dapat dipulihkan. Jadi untuk file rahasia kalian, seseorang tidak akan bisa memulihkan dan mencurinya.

Bagaimana, Tertarik buat mencobanya??
Silahkan Download dibawah ini :



Selamat Mencoba....!!!



No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!