Thursday, February 2, 2012

cFosSpeed v7.01 Build 1923 Plus Trial Reset

Dulu sekali kayaknya saya udah pernah share cFosSpeed. Namun sekarang saya share lagi, tapi yang ini versi terbarunya, yaitu cFosSpeed v7.01 Build 1923. cFosSpeed merupakan software yang berfungsi mengoptimalkan transfer data/ kecepatan browsing atau koneksi. Sering kali kita dwonload file, sehingga browsing menjadi lambat. Karena bandwith banyak dihabiskan untuk download. Nah dengan menggunakan cFosSpeed, maka hal ini akan dapat di atasi. kalian bisa tetep browsing dengannnyaman meskipun kalian sedang mendownload file..



cFosSpeed mendukung berbagai jenis koneksi, seperti DSL, kabel, ISDN, UMTS, dll. Namun sepertinya software ini belum support dengan koneksi wireless.


Untuk cara setting saya akan berikan sedikit contoh yang bisa kalian gunakan, untuk masuk ke menu silahkan kalian klik kanan pada icon cFosSpeed di system tray, kemudian pilih Options > settings.

Gimana gan, mau mencobanya??
Silahkan download dibawah ini :



***Selamat Mencoba****

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!