Friday, February 10, 2012

Cara Mencari Pacar Yang Baik Versi Live Cyber

NAhh..Sobat, Disini saya akan membagikan pengalaman saya kepada kalian bagiamana cara mencari pacar yang bener-bener baik..maksud dari kata baik disini adalah, yang bener-bener mencintai kita dan setia...

Oke..langsung ajja saya kasi tips-nya :




1 Kenali dulu dia dengan baik
     Kadang kala, kita sering terburu-buru ngungkapin cinta kepada gebetan kita tanpa mengenal dia lebih jauh lagi, dengan alasan biar gag di tembak duluan ama orang lain. ya kalo cew/cow itu baik kalau dia nrima kamu cuman sebagai pelarian semata, Gimana?? ujung-ujungnya jadi broken kan. Alangkah baiknya kita mengenal dia lebih jauh lagi.

2. Jangan Mudah Nerima Ungkapan Cinta Seseorang
    Nah...ini gag beda dengan yang di atas, hanya saja posisinya kita sekarang sebagai orang yang di tembak.  Biasanya remaja jaman sekarang PDKT cuman 1 minggu, trus ditembak langsungditerima.  Hmmm..kembali dech ke saran yang pertama.

3. Tanyakan Kepada Teman-Temannya, Kenapa Dia Bisa Putus Ama Mantannya
    Nah..ini juga merupakan hal yang gag kalah pentingnya. Secara diam-diam kalian tanyakan kepada temen-temennya..knpa dia bisa putus?? apa karena dia selingkuh, dihianati, atau gag cocok, atau karena beda kelamin?? hahahaa..bercnda Sob,. Nah..kalau dia putus gara-gara ketauan selingkuh,,maka lebih baik jangan PDKT sama si dia lagi. Tapi kalau dya putus karena di dihianati atau kurang cocok, maka lanjutkan PDKT kalian, tapi slalu ingat ama saran yg pertama juga yaa!!

4. Perhatikan Gerak Gerik/Sikapnya Terhadap Kita
    Selain hal-hal diatas, memperhatika gerak-gerak/sikap gebetan terhadap kita sangatlah penting Perhatikan apakah perhatian kalian dibalas dengan dia atau dicuekin. Biasanya kalau cew/cow suka juga ama kita, maka dia pasti selalu merhatikan kita, misalnya ngsms duluan, ngingetin makan,  yahh...pokonya udah kyk pacaranlah. Trus uji dia, caranya kamu jalan sama temen cew/cow kamu. biasanya, pasti si cew/cow gebetan akan selalu nanya?? "siapa'a kamu dia??"

 5. Selalu Inget Berdoa
     Nah...Selain melakukan hal di atas, ingatlah selalu berdoa. ingat, kita cuman bisa berusaha,Tuhan yang menentukan yang terbaik buat kita. maka rajin-rajinlah berdoa agar kalian dibimbing dan diberi jalan untuk mendapatkan jodoh yang baik..hehehe..

Oke Sobat, Sekian dulu tips dari saya..kalau ada yang ingin menambahkan..silahkan tambahkan lewat kotak komentar....Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat-sobat semua..... !!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!