Tuesday, January 31, 2012

USB Safely Remove 5.0.1.1164 Plus Crack

Malam sob, pada kesempatan kali ini saya kan men-share sebuah software yang bernama USB Safely Remove 5.0.1.1164. USB Safely Remove merupakan sebuah software yang berfungsi untuk menggantikan USB Safely Remove standar Windows anda.
Fungsi utama USB Safely Remove adalah untuk memutuskan koneksi berbagai macam removable seperti USB. Dengan bantuan utility ini, Anda bisa mersakan kenyamanan dan kehematan dalam waktu pencabutan koneksi ke komputer/laptop. Karena USB Safely Remove ini dirancang khusus agar aman dan cepat dalam pencabutan device yang ada pada komputer/laptop anda Dan  semua data yang ada dalam USB dijamin tetap tersimpan dengan baik, setelah selesai digunakan untuk dihubungkan dengan PC/Laptop. 

Cara penggunaannya juga sama dengan halnya pada Standar USB Safely pada windows anda. Dengan mengklik 1 kali icon USB pada taskbar windows anda.
Gimana sob,,tertarik buat mencobanya??
Silahkan download dibawah ini :


***Selamat Mencoba***

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!