Thursday, January 5, 2012

Eset Smart Security 5.0.95.0

Akhirnya Eset telah merilis versi terbarunya sob, yaitu Eset Smart Security 5.0.95.0. Didalam versi terbarunya terdapat beberapa perubahan dalam versi sebelumya...
Yaitu :
* Fix: Parental control has issues with displaying of user accounts within Windows 7
* Fix: too many redundant logs within parental control reports
* Fix: issues with installation on other than default location
* Fix: issues with re-activation of product in a case of no internet connection


 Antivirus ini sangat ringan sehingga cocok digunakan pada komputer yang speknya rendah juga. Selain itu Antivirus ini sangat canggih dan ampuh membasmi virus. Selain keampuhannya dalam membasmi virus, yang saya sukai sama antivirus ini adalah kemampuannya yang bisa mendeteksi ARP Poisoning. Jadi sewaktu kita ngenet pake Wifi, trus ada orang yang melakukan ARP Poisoning dengan tujuan snifing..kita akan segera mengetahuinya. dan kelebihan ini belum ada saya lihat pada antivirus lainnya.

Nah..jika kalian tertarik ingin menggunakan antivirus ini, Silahkan kunjungi langsung situs resminya DISINI. Disana kalian dihadapkan pada 2 pilihan, yaitu live installer (perlu koneksi internet) dan Offline Installer. Jika koneksi kalian cepat, kalian bisa pakai yang live installer. namun jika lambat, kalian bisa pakai yang offline installer.

Eset yang kalian download masih dalam status trial. Jika kalian mau yang Full version. yaa beli dong..hehe..bercnda sob.  kalian bisa download software yang khusus mencari license yang beupa username dan password. Eset hampir tiap saat update license. Ini bertujuan untuk penambahan database baru. Tapi kalian jangan khwatir. Software ini bisa update license juga secara otomatis. Kalian bisa download softwarenya DISINI.

Oke sob,,sekian dulu artikel dari saya.. semoga bermanfaat. saya mau berangkat kekampus dulu...
hehee...








No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!