Monday, December 5, 2011

Smadav 8.8 Plus Serial Key

Baru buka laptop...eh..ada yang kerasa berbeda. Baru diliat, eh Smadav telah merilis versi terbarunya yaitu 8.8. Apa saja penambahan dari versi terbarunya ini :
- Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)

 - Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem
- Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik
-  Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Bagaimana sob,, Tertarik mengunakan Versi terbaru Smadav??
Silahkan Download Smadav di bawah ini :

Download Smadav 8.8
Key 

Update : Serial Key Smadav Beserta Cara Menghilangkan Tanda Bajakan / BlackList Sudah Saya Sediakan. Terima Kasih Atas Kunjungannya,....

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!