Thursday, December 15, 2011

Hack Wifi

Pernahkan kalian pada saat asik berinternet dengan hotspot, tiba-tiba koneksinya putus gara-gara waktu berinternetan anda habis?? Banyak sekali yang mengalami hal seperti ini. Bayangkan ajja, masak lagi asik-asiknya ngenet koneksinya kita terputus..waahh..gag asik dunk.. heehee..


Nah Bagaimana cara menanggulangi hal tersebut?
Oke..saya akan berikan sebuah tools yang bisa merubah MAC address Komputer/laptop kalian untuk sementara. Kenapa harus ubah MAC Address? bukan IP address? kalau IP address, orang bakal selalu mudah mengubahnya. kalau MAC address? di linux bisa. kalau diwindows? ya pakai software yang akan saya berikan untuk mengubahnya.Namanya adalah TMAC versi 4.7
Oke..kalian bisa download tools-nya Disini.

Cara menggunakannya mudah kok. Setelah kalian install aplikasi TMACK ini, kalian buka aplikasinya, lalu pilih "Change MAC" trus Pilih "Random MAC Address". setelah itu wireles kalian akan disconect scara otomatis untuk menetapkan perubahan pada MAC address dan akan kembali connect secara otomatis lagi. daannnn..selamat menikmati koneksimu kembali... hehe..

Oke..Sekian dulu trik dari saya, Semoga bermanfaat!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!