Tuesday, December 13, 2011

AVAST Mobile Security For Android

Kemarin saya sudah membagikan antivirus AVG buat android.  Nah sekarang saya akan membagikan antivirus yang lainnya buat android, yaitu AVAST Mobile Security. AVAST gag kalah juga lho sama AVG. Bagaimanapun AVAST juga termasuk dalam kategori antivirus terbaik. jadi kemampuannya tidak boleh diremehkan.

Fitur utama dari AVASTt mobile Security digolongkan menjadi 2 yaitu :
1. Avast Mobile Security
Dalam menjalankan fungsinya sebagai mobile security app, Avast Mobile Security memiliki antivirus, privacy report, sms/call filtering, app manager, web shield serta firewal.
Dengan berbagai fitur tersebut, Avast Mobile Security mampu mengamankan gadget android anda dari serangan hacker, virus, dan hal-hal berbahaya lainnya.

2. Avast Anti-Theft

Dalam menjalankan fungsinya sebagai aplikasi anti pencurian, Avast Mobile Security memiliki berbagai macam fitur seperti:
- App Disguiser untuk mengganti nama aplikasi Avast Mobile Security.
- Stealth mode untuk menyembunyikan aplikasi Avast Mobile Security.
- Self protection untuk mencegah hard reset atau uninstall yang dilakukan oleh si pencuri.
- Battery save untuk mencegah si pencuri mematikan handphone dan menonaktifkan Avast Mobile Security.
- Sim Card Change Notification untuk memberitahu anda jika nomor sim card handphone anda diganti sekaligus memberikan geo locationnya juga.
- Trusted sim card list
- Remote setting chage untuk mengganti setting android anda dari jarak jauh.
- Serta berbagai remote features lainnya seperti mengaktifkan alarm, mengunci handphone, menampilkan pesan, melihat lokasi handphone, memformat memory, call/SMS forwarding, restart handphone, dll dari jarak jauh.
Jika versi Android handphone anda adalah Android 2.1.x, 2.2.x, atau 2.3.x, maka anda bisa mendownload dan menginstall Avast Mobile Security secara langsung dari Andorid Market .

Dengan menggunakan Avast Mobile Security di Android phone anda, maka handphone anda akan terlindungi dari virus, threat, hacker, bahkan bisa meminimalisir kerugian anda jika handphone Android anda dicuri.

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!