Sunday, July 24, 2011

Virus Terganas 2011

Tahun ini (2011) telah ditemukan virus ganas dan di golongkan oleh microsoft sebagai virus yang paling merusak. virus itu ditemukan minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya....
Virus ini merusak zero dari sektor hard disk, yang berfungsi menyimpan info-info terpenting. Virus ini berjalan sebagai berikut :
" Secara otomatis virus ini terkirim ke semua nama dalam daftar alamat email anda, dengan judul "sebuah kartu untuk anda ( Une Carte Pour Vous , atau A Card For You )", begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan berjalan dan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali. kalau anda menekan CTRL ALT DEL (Task Manager) atau perintah untuk merestart, maka virus itu akan merusak zero dari sektor boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen. menurut CNN virus itu dalam beberapa jam usdah menimbulkan kepanikan di new york. peringatan ini telah diterima oleh pegawai microsoft sendiri. jadi disini saya peringatkan, jangan membuka email dengan judul "sebuah kartu virtual untuk anda ( Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You )".

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!