Saturday, July 9, 2011

Software Pengusir Nyamuk

Apakah temen-temen pernah mengalami saat sedang asik bermain didepan komputer tiba-tiba ada nyamuk yang mengganggu?? itu sangat bikin jengkel bukan?? itulah yang saya alami malam ini.. Karena obat nyamuk saya sudah habis dan warung udah tutup... HEehehee..
maka saya mencoba menggunakan software yang satu ini yaitu AntiMosquito...ini merupakan software pengusir nyamuk dan serangga...setelah saya coba..hasilnya cukup lumayan kok.


Software ini dijalankan ia akan menghasilkan frekuensi 16000Hz-20000Hz. frekuensi ini dapat dideteksi oleh nyamuk dan beberapa hewan. Mereka merasa terganggu dengan frekuensi ini dan mereka biasanya menjauhi  sumber frekuensi ini. Manusia tidak akan terganggu karena tidak mampu mendengar frekuensi ini.
Naahhh..bagi kalian yang sering mengalami hal yang seprti saya alami, tidak ada salahnhya mencoba tools yang saya share ini.. jika kalian tertarik, silahkan download langsung di link dibawah ini :

AntiMosquito

Selamat mencoba dan silahkan kembali bermain komputer dengan nyaman tanpa ada gangguan!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!