Saturday, July 16, 2011

Mobile Witch Remote Control 3.5.0

Kali ini saya akan menshare sebuah software yang bisa mengubah handphone menjadi remote control PC. Software ini bernama Mobile Witch Remote Control 3.5.0. ini merupakan sebuah program gratis yang dapat dimanfaatkan untuk mengatur komputer dari jarak jauh...

Aplikasi ini lumayan bagus saat digunakan  keperluan bisnis. Berbagai fitur yang membantu akan tersedia setelah Anda menginstal software ini pada perangkat yang memang kompatibel (biasanya produk Nokia).
Contoh fitur yang akan diberikan, seperti:: Mengakses dari jarah jauh program windows explorer, internet explorer atau bahkan web browsing anda yang lain. Memungkinkan pengguna untuk dapat mengganti track dan video yang sedang diputar dalam media player atau Winamp.

Program ini terdiri dari bagian yakni : Client  dan server ( Keduanya dalam bentuk Jar ). Yang pertama, Client diletakkan di J2ME yang kompatibel dengan Handphone dengan memanfaatkan Bluetooth sedangkan yang kedua yakni Server diletakkan pada Komputer yang ingin anda remote control dengan menggunakan Bluetooth.
Bagaimana?? anda tertarik..silahkan download softwarenya dibawah ini :

Mobile Witch Remote Control 3.5.0

Selamat Mencoba!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!