Saturday, July 16, 2011

Game Booster 2.4.1.0

Kali ini saya akan men-share sebuah software yang berfungsi meningkatkan performa komputer gaming..software ini bernama Game Booster.

Software ini memiliki 2 fungsi, yaitu yang pertama untuk menon'aktifkan sistem aplikasi windows yang sedang berjalan.  Fungsi kedua, Game Booster dapat menonaktifkan program yang berjalan secara background atau program yang sebenarnya aktif tetapi tidak terlihat oleh penguna.
Game Booster tidak menganggu atau mengacak acak sistem registry Windows. Game Booster dirancang untuk mematikan software yang tidak diperlukan sementara waktu dengan sistemnya sendiri. Dan tidak merusak apa yang ada didalam registry Windows. Karena Game Booster bisa saja mengembalikan apa yang sudah di nonaktifkan kembali dengan sekali click pada menu program. Dan seluruh program akan kembali berjalan seperti semula.
Naahh..bagi anda yang tertarik, silahkan download dibawah ini :

Download Now

Selamat Mencoba!!!

No comments:

Post a Comment

Jika kalian merasa terbantu dengan artikel diblog ini dan ingin blog ini tetap eksis dalam dunia maya, silahkan tinggalkan komentar anda. Agar blog ini tetap eksis dan lebih baik kedepannya...!!!